KJ 34 -

 Di Salib Yesus di Kalvari

1.  Di salib Yesus di Kalvari kus'rahkan dosa yang keji.
    Oleh darahNya aku bersih! Puji namaNya!
Reff:
   Puji, puji namaNya! Puji, puji namaNya!
   Oleh darahNya aku bersih! Puji namaNya!

2.  Kini bahagiaku penuh: Yesus berdiam di dalamku.
    Sungguh 'ku s'lamat, 'ku ditebus! Puji namaNya!
Reff:
   Puji, puji namaNya! Puji, puji namaNya!
   Oleh darahNya aku bersih! Puji namaNya!

3.  DarahNya sumber hayat baka; aku dibasuh di dalamnya
    dan t'rus dijaga tak bercela. Puji namanya!
Reff:
   Puji, puji namaNya! Puji, puji namaNya!
   Oleh darahNya aku bersih! Puji namaNya!

4.  Mari semua ke salibNya; jiwa-ragamu serahkanlah
    untuk dibasuhi darahNya. Puji namaNya!
Reff:
   Puji, puji namaNya! Puji, puji namaNya!
   Oleh darahNya aku bersih! Puji namaNya!
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


========******========
* Selamat datang di Blog Restsindo.
** Terima kasih telah berkunjung.
*** Tulis saran dan kritik melalui kolom komentar
========********========

Popular Posts

Info Terbaru

DOWNLOAD KJ LENGKAP EASYWORSHIP

Sesuai dengan janji kami pada postingan sebelumnya, dimana kami akan menyediakan Index Kidung Pujian baik Kidung Jemaat ( KJ ) maupun Index...

Follow

FOREX To Day
 
 Update tiap 5 menit    < Restsindo >