KJ 388 -


 S'lamat di Tangan Yesus

1.  S'lamat di tangan Yesus, aman pelukanNya; dalam
teduh kasihNya aku bahagia. Lagu merdu malaikat
olehku terdengar dari neg'ri mulia: damai sejahtera.
Reff:
S'lamat di tangan Yesus, aman pelukanNya; dalam
teduh kasihNya aku bahagia.

2.  S'lamat di tangan Yesus, aku tent'ram penuh; dosa pun
dan cobaan jauh dari diriku. Duka, cemas dan bimbang,
kuasanya tak tetap; goda dan air mata akan seg'ra lenyap.
Reff:
S'lamat di tangan Yesus, aman pelukanNya; dalam
teduh kasihNya aku bahagia.

3.  Yesus, Perlindunganku, t'lah mati bagiku; padaNya
'ku percaya: Yesus kekal teguh. Biar bertabah hati
'ku menantikanNya sampai hariNya tiba dan fajar merekah.
Reff:
S'lamat di tangan Yesus, aman pelukanNya; dalam
teduh kasihNya aku bahagia.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


========******========
* Selamat datang di Blog Restsindo.
** Terima kasih telah berkunjung.
*** Tulis saran dan kritik melalui kolom komentar
========********========

Popular Posts

Info Terbaru

DOWNLOAD KJ LENGKAP EASYWORSHIP

Sesuai dengan janji kami pada postingan sebelumnya, dimana kami akan menyediakan Index Kidung Pujian baik Kidung Jemaat ( KJ ) maupun Index...

Follow

FOREX To Day
 
 Update tiap 5 menit    < Restsindo >